Nov 16, 2013

Hal-hal yang akan lo temuin saat malam minggu


          Malam minggu bisa jadi malam indah bagi para muda mudi yang dimabuk cinta. Tapi bisa menjadi malam penuh duka, penuh tisu, bagi para jomblonerss kaya gue gini. Semua hal, semua yang lo rasain sebagai jomblo, apapun itu ketika itu malem minggu semuanya berubah menjadi Kamen Rider kesedihan, sengsara, belangsak. Haduh, jadi curhat gini kan gue, ketahuan deh ngenesnye.-_-

           Gue sempet bosen sama malem minggu. Isinya itu-itu aja, mungkin ini karena gue jomblo jadi ga ada yang seru. Iya. Mungkin . *mangap-mangap* 
          Oke daripada kelamaan, udah malem juga langsung aja gue sebutin hal-hal mainstream saat Malam Mingguan , Pemiiirrsaaaahhhhhhhh *ala fenny rose* :

1. Tweet-Tweet Galau Merajalela

     Oke. Gue yakin lo setuju banget. Gue mikir, kok yang bikin tweet-tweet galau ini ga ada bosen-bosennya yah ? lo bayangin dah, tiap malem minggu ada mulu, belom lagi dimalam-malam lainnya . Gue curiga kalo mereka-mereka itu gak suka ngeliat para jomblo bahagiaa sedikiit aja .. Sendirinya aja jomblo. Gue tau niatnya emang baik ngingetin jomblo lain, tapi ga bertubi-tubi gitu dan berkala. Baca sekali aja gue udah tau ko. Gue juga ga tau kenapa gue bisa follow akun - akun galau ?? kenapaa ??! *teriak*


2. Akan Ada Pasangan Jalan Berduaan

    Dan gue juga yakin lo pasti setuju sama hal kedua yang gue sebutin. Ya iyalah. Tapi kenapa harus selalu malem minggu ? apa karena besoknya libur ? Tapi gue belum pernah liat ketika hari libur nasional, saat ya hari libur, cuti bersama, atau hari-hari libur lainnya selain hari-hari raya ya, banyak pasangan-pasangan muda berkeliaran layaknya laron. Kadang-kadang ada yang berduaan aja sambil gelap-gelapan *nah loh* . Gue suka , bahkan akhir akhir ini sering berdo'a semoga setiap malem minggu hujan aja, dari maghrib sampe jam 12 sekalian. Kalo itu terjadi, hati gue lega. gak ada lagi pasangan-pasangan mondar-mandir kaya gosokan. 


3. LDR Ber-pacaran Ria Di DuMay

   Dan gue yakin, yang ini lu juga setuju kan ?? ayoolah. Lo mungkin gelisah, iri, mencret, mimisan tapi gausah takut, apotek deket ngejual noh obatnya. *plaakk* Dipoint ini gue jadi serbasalah gue mau ngomong jelek tapi gue pernah ngelakuin *diserbuuuuuuu* gue gak nampilin point ini, tapi emang ini hal yang mainstream. haduhhhh *geleng-geleng*


4. Akun Jomblo Berteriaakk

   Yap. Akunnya berteriak! ada yang teriak gini :
Woyyyy!!! lo ga bisa apa sekali aja ga bikin gue galau di malem minggu !! hahh !!

  Atau aada juga yang gini :
Gue tau gue jomblo. Tapi gausah disindir-sindir apa. Bikin tangisan gue tambah Cetaarrrrrrr Langit Gonjang-ganjing awan kelapppp kelipppppp!!! DUAAARRRRRRR !!

Yah . Memang susah kalo sudah ngebahas masalah dunia maya.
Woyy Mayaa!! Kaga bosen apa loo di dunia lo penuh kata-kata galauu !!! Bikin gue eneghh aje loo !!!

  Entah gimana kabar si Maya yang sudah banyak disalah-salahkan orang. Mungkin dia sedang showeran dipojok kamar mandi sambil merenung.

 "Kenapaa yaaa, semua orang menyalahkan ku ?? Apa salahkuuu ??!! Papa, Mamaa Apa salahku ??"
 "Papa sama Mama lagi asikkk !! Jangan berisiikkk !!!"


Sudahlah, daripada posting ini makin aneh dan gajelas. Lebih baik gue akhirin.
Jika ada yang mau menambahkan bisa lewat komentar ^^

Makasih Yak ! '-')/

2 comments:

  1. (ibarat kata twitter) RT sama postingan ini. Nah, di point 1, kalo ngga follow akun-akun galau perasaan ada aja yang ngeretweet-_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah... itu dia yang ngerusak suasana malem minggu :/

      Delete

Jangan lupa komentar ya. Komentar dari kamu penting lho buat kemajuan blog ini. Asalkan jangan nyepam yaa. Makasih udah baca ^o^)9

@RidhwaanKa