Dec 30, 2014

Goodbye 2014~


Biarkan gua mengawali postingan ini dengan – Ekkhem.

Hanya dalam hitungan hari, kita semua akan meninggalkan tahun 2014 dan akan menyambut tahun 2015. Banyak yang nulis status kalo “Ga kerasa ya udah mau tahun baru” . Ada. Tapi gua ga mau bahas soal itu ah. Udah banyak blog-blog lain yang bahas. Kali ini gua mau bahas tentang apa yang udah gua lakuin selama tahun 2014 ini. Berapa kali gua boker ? atau berapa banyak luka yang menyayat hati gua ? Asikkan. Atau udah berapa kali jari masuk ke hidung gua ? Itu akan gua bahas.

2014

Jujur, sebagai blogger gua merasa gagal ditahun ini. Karena gua belum bisa konsisten nulis diblog ini. Jangan putusin aku blog! Pliss Jangan . Maafin aku udah ga konsisten. Aku sadar aku salah!!

Oke itu terlalu dramatis.

Pada bulan Januari gua udah konsisten nulis seminggu sekali. Dibulan Februari masih konsisten walaupun ada satu minggu yang gua lewatin. Bulan maret pun sama. Dari April-juni masih nulis walaupun Cuma satu atau dua postingan. Juli sama agustus ga ada postingan sama sekali. September nulis “lagi”. Oktober-November pun gak ada tulisan. Dan dibulan ini Cuma ini satu-satunya tulisan yang ada. Tapi gua gak mau banyak beralasan. Karena alasannya banyak.  Jadi jarang nulis itu ternyata  gaenak. Jadi ga lancar kalo nulis. Jadi jelek kalo nulis. Untungnya muka gua ga ikutan jelek hehe. Tahun ini emang tahun paling ga-produktif untuk gua. Duh.

Ditahun ini juga adalah tahun pertama gua jadi anak SMA. Waktu gua SMP kerjaannya dirumah mulu, ngedate sama laptop gak kenal waktu. 'Waktu ? Makhluk macam apa dia ?'

Sekarang udah SMA gua jadi sering keluar. Main sama temen juga masih ga kenal waktu. Siapa aja tolong kenalin gua sama waktu!

Pulang-pulang capek langsung tidur. Duh berandalan sekali. Sebenernya gua keluar rumah bukan main-main sih. Kan kurikulum tiga belas banyak tugas yang harus kerja kelompok, nah gua kerja kelompok terus tapi kerja kelompok versi gua dan kawan-kawan itu 60% main, 40% kerja. Ya jadinya gitu. 'Jangan hukum aku pak! Jangannnn!'
Banyak hal yang gua alamin ditahun ini tapi gak ke posting di blog ini. Sayang banget kan. Gua jadi iri liat blog-blog lain berjaya dengan kekonsistenan pemiliknya. Gua merasa gagal. Aku kotorrr! #Loh

Tapi ditahun ini gak semuanya sedih ahaha. Akan ada pelangi setelah hujan. Yap. Di tahun ini gua udah nemu seseorang. Seseorang yang bisa gua ledekin bikin gua ketawa. Ngebenerin lagi hati gua yang udah hancur. Trus dia selalu ada buat gua, gua juga selalu ada buat dia. Fix gua udah bukan jomblo lagi. Tapi gua tetep kece. Aahahaha.

Fenomena-fenomena unik terjadi ditahun ini. Munculnya ISIS di youtube sampe nantangin TNI dan sejenisnya. Pemilihan presiden yang sangat sengit sampe ada yang dipenjara gara-gara ngedit foto calon presiden yang gak disukain. Suram sekali dia. Mentri kelautan baru yang keliatan sangar karena ngebom kapal asing yang nyuri ikan dilaut indonesia. Terus munculnya film-film yang sangat menarik perhatian. Sampe yang paling baru yaitu hilangnya pesawat Air Asia. Buat para keluarga korban, gua turut berduka cita ya. #PrayforAirAsia Dan masih banyak lagi.

2015...

Ditahun yang akan datang gua akan coba memperbaiki kesalahan-kesalahan gua pada blog ini. ‘Blog, kita bisa mulai dari awal lagi, Kamu mau kan, balikan lagi sama aku ?’ Kok gua alay begete yah. Ahsudahlah

Ditahun ini juga gua berharap banget pada diri gua sendiri untuk konsisten lagi buat nulis dan membuat karya-karya yang lain. Aamiin~

Semoga gua bisa pinter mengatur waktu yang setiap detiknya begitu berharga.Aishh Aahaha. Eh iya kan gua belum kenal waktu ya. Yaudah semoga ditahun yang akan dateng gua bisa kenalan sama waktu hehe.

Terakhir.

Tiap orang selalu berharap menjadi lebih baik. Tapi berbicara selalu lebih mudah daripada bertindak. Semakin seseorang berusaha lebih baik, semakin kuat juga tembok yang menghalanginya. Doain gua ya supaya gua bisa konsisten ngeblog lagi. Ntar gua doain juga deh hehe. Kamu baik deh. Ahaha  

Yaudah segini aja. Ketemu lagi tahun depan yak . see you!~ 

4 comments:

  1. semoga resolusinya tercapai ya... ^.^
    jangan sia-siain kesempatan kedua, ntar blognya ngambek lagi. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin ^^
      pasti itu.. kapok kena ngambek blog mulu, nih

      Delete

Jangan lupa komentar ya. Komentar dari kamu penting lho buat kemajuan blog ini. Asalkan jangan nyepam yaa. Makasih udah baca ^o^)9

@RidhwaanKa