Dec 22, 2013

Pahlawan Aku, Ibu

Apa kabar semua ><
Berhubung ini hari ibu, gue mau sedikit ngoceh hal-hal mengenai seorang Ibu bagi diri gue sendiri.



Bagi yang masih mempunyai Ibu ataupun yang sudah tidak memiliki Ibu, Ibu akan selalu menetap dihati kita, anak-anaknya. Ocehannya ketika kita salah. Perhatiaannya yang tulus kepada kita. Mungkin kita semua sudah sering denger kalimat-kalimat atau ngeliat sendiri kalau Ibu dengan segala jerih payahnya mengandung kita, melahirkan kita dengan mengorbankan nyawa. Apalagi ini di Indonesia, Ibu mau ngelahirin aja ribetnya minta ampun, biayanya lah,apalah. Gue sebagai seorang anak terkadang suka kecewa sama diri gue sendiri. Kenapaa , kenapaa ???!!! STOP. Nanti gue di teriakin Radith ._.

Ibu selalu ada buat kita saat suka maupun duka. Dia gak seperti Doi yang bisanya memberi harapan palsu, tapi Ibu memberikan jalan kepada kita, mensupport kita supaya kita bisa jadi orang yang lebih baik dari dirinya, supaya kehidupan kita lebih baik daripada sebelumnya. Kita sama-sama tau, yang namanya penyesalan itu cuma ada diakhir kan ? Sebelum penyesalan itu datang kepada kita. Ayolah.

Kalian mau ga, Ibu kalian menatap kalian dengan bangga karena kesuksessan kalian.
Kalian mau ga, Ibu kalian menatap kalian dengan bangga akan perubahan positif kalian.

Kasih sayang seorang Ibu memang tidak bisa erbalaskan dengan apapun. Walaupun begitu, cobalah buat Ibu bangga akan diri kita.

Ketika kita sakit, Ibu merawat kita , menemani tidur kita.

Ibu kalian pernah marah ?
Marahnya seorang ibu itu bukan tanpa alasan. Marah itu sebagai kode sang Ibu kepada anaknya. Kalo Ibu itu sayang lho sama kalian, Ibu perhatiin kalian lho .. Tapi kita sebagai anak suka banget bikin hatinya terluka dengan hal-hal negatif yang kita lakukan.

Kadang kita hanya mikirin diri kita sendiri. Ketika kita lagi putus sama pacar kita misalnya.. Kita ngurung diri kita dikamar. Dunia terasa sempit. Tapi, tahukah kalian ? Kita ga sadar, Ibu kita ikut merasakan sakit akbiat ulah kita yang tidak menyadari keberadaan Ibu. Bahwa Ibu itu disini lho.. Ibu itu ada lho buat anaknya.. Tapi sekali lagi, kita sering tidak menghiraukannya. Kalau kalian dicuekin sama pacar aja nyesek. Gimana perasaan Ibu jika keberadaannya gak disadarin anaknya sendiri. Itu lebih daari sakit.

Gue pengen banget buat Ibu gue tersenyum bangga dari kesuksessan gue.
Gue pengen banget ngebanggain Ibu gue.

Kalimat gue diatas itu emang gampang banget kalo diucapin. Tapi cobalah wujudkan kata-kata itu. Lo ga mau kan dianggap gombal dan PHP ? yaudah.

Oke. sorry kalo agak ngelantur >< By the way buat para Ibu diluar sana dan buat Ibu gue yang paling penting. Selamat Hari Ibu ^^ I Love You Mom :)

Ini Ibu gue , I love you Mom :')




4 comments:

  1. jadi sedih gue, selama ini belum pernah bikin bangga Ibu gue. yang ada malah nyusahin :(

    ReplyDelete
  2. postnya bagus kak sekarang jarang banget ada yang mau ngakuin sosok ibunya sendiri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ><
      tapi jangan panggil aku kak, aku masih 14 tahun ._.

      Delete

Jangan lupa komentar ya. Komentar dari kamu penting lho buat kemajuan blog ini. Asalkan jangan nyepam yaa. Makasih udah baca ^o^)9

@RidhwaanKa