Feb 1, 2014

Bagi-Bagi Hantu


Gue ngerasa blog gue ini emang harus gue benahin lebih intensif lagi. Kalo ga begitu ya kaya sebelum-sebelumnya lagi, ngeposting ga konsisten kadang sebulan 5 kadang 3 malah-malah Cuma 2. Kalau begitu gue ngerasa gagal (lagi)

Tapi tunggu dulu, gue bukan tipe orang gampang nyerah, gue akan mencoba terus menulis dengan konsisten. Yap postingan kali ini gue akan nentuin hari-hari apa aja sih gue bakal update, dan setiap minggu itu ada tema apa ? Oke, penasaran gak ? *iyaaain ajaa kalii yaaaaa* hihihi :v

Jujur, selain buat kepentingan gue dan blog gue, posting ini terinspirasi dari beberapa temen blogger gue yang sudah membuat posting seperti ini diblognya. Gue perhatiin mereka jadi lebih terurus dan konsisten jadi, gue mikir kenapa ga gue coba diblog siapa tau gue juga jadi terurus. Betulllll ?*Betuuuliin ajaaa kaliii yaaaa* hihihi :v

Pertama,
Yang punya pulpen, silahkan dicatat, yang punya HP/Tablet/Puyer bisa diminum karena gue gak mau kalian sakit atau kena gangguan-gangguan lainnya.
Gue akan update posting di hari kamis untuk setiap bulannya. CATAT!
Kenapa kamis ? karena kamis itu adalah KAMu manIS :v

Kedua,
Lo pasti pengen tau juga dong apa tema setip minggunya ?
Kalo untuk tema sewaktu-wakttu bisa berubah tapi kalo pun berubah bakal gue kasih tau ko.
Jadwal ini berlaku untuk semua bulan terkecuali bulan purnama, dan bulan sabit.

Berikut jadwal-jadwalnya :

Minggu pertama,  “Hantu Ngawur”
Karena ini minggu pertama, kalau pertama pastinya spesial dong kaya cinta pertama, oh iya ya cinta pertama gue udah sama orang lain u,u
Kenapa ngawur ? ngawur disini adalah seputar informasi atau analisa gue tentang dunia dan diri gue yang sudah muelewati batas normal. Disini gue akan mulai tulisan komedi yang ringan sekalian belajar juga, gue pengen diawal bukan itu fresh dan gak galau-galauan, capek oyy :’(

Minggu kedua, “Kacamata Hantu”
Gue namain kacamata hantu karena di minggu kedua ini gue akan ngereview entah itu buku, produk elektronik, software , apa aja deh melalui penglihatan gue dari kacamata hantu hihihi :v
Walaupun kurus gue terlihat keren, kan ? xD

Minggu Ketiga, “Teriakan Hantu!”
Gue akan teriak(baca: posting) sebuah cerpen diminggu ketiga ini, gue mau mengubah persepsi orang-orang kalau gak selamanya teriakan hantu itu serem, nakutin tapi juga bisa romantis, menggelitik dan menyedihkan.

Minggu Keempat, “Desahan Hantu”
Ahhh.... gue akan mendesah (baca:posting lagi) tentang keluh kesah hidup gue , ya bisa dibilang curhatlah hihihi :D

Semua program atau jadwal ini berlaku sejak bulan februari ini dan seterusnya. Jadwal ini emang kapan-kapan bisa berubah, tapi cinta aku ke kamu engga kok hhehehe xD

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya. Komentar dari kamu penting lho buat kemajuan blog ini. Asalkan jangan nyepam yaa. Makasih udah baca ^o^)9

@RidhwaanKa